Ads 468x60px

Senin, 23 Desember 2019

Drs. H. ANWAR HAFID, M.Si KEMBALI KE SULAWESI TENGAH

Drs. H. Anwar Hafid, M.Si
CENTRANHO MEDIA, Morowali. Minggu, 22 Desember 2019 Drs. H. Anwar Hafid, M.Si Kembali Menjumpai Para Pendukungngya Di Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara Dalam Acara Bertajuk Silaturahmi Dan Tasyakuran atas Dilantiknya sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah Periode 2019 – 2024. Sehari sebelumnya beliau menghadiri Acara HUT Kabupaten Tojo Una-Una Ke-16. Acara ini sudah lama direncanakan namun baru kali ini terlaksana dikarenakan padatnya jadwal kegiatan beliau sejak dilantik sebagai wakil rakyat Sulawesi Tengah di Senayan. 
Mantan Bupati Kabupaten Morowali Dua Periode (2007–2018) ini yang oleh Para Pendukungnya menyebutnya sebagai Mantan Terindah, Duduk di DPR RI sebagai Anggota Komisi IX yang bertugas mengawal program pemerintah dalam Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Menteri Kesehatan dan Dirut BPJS beberapa waktu lalu, “tegas menolak dan meminta agar rencana kenaikan Iuran BPJS pada Januari 2020, Khususnya Kelas III agar sebaiknya ditunda dan kalaupun harus dinaikkan, pemerintah harus memberikan subsidi”, kata beliau.

Dalam sambutan lainnya, beliau juga mengatakan bahwa, “Propinsi Sulawesi Tengah saat ini sudah Sangat Maju dan sejajar dengan Propinsi – Propinsi Maju di Kawasan Timur Indonesia maka ke depan Propinsi Sulawesi Tengah harus menjadi Propinsi Terdepan Di Indonesia, Oleh karena itu Pemimpin Propinsi Sulawesi Tengah ke depan harus bisa membawa Sulawesi Tengah Terbang, dan Inshaa Allah kalau masyarakat Sulawesi Tengah memberikan dukungan penuh, saya bisa membawa Sulawesi Tengah untuk Terbang”, kata beliau yang disambut tepuk tangan gemuruh dari ribuan warga pendukungnya yang sempat hadir dalam acara Silaturahmi dan Tasyakuran Drs. H. Anwar Hafid, M.Si.
Di akhir sambutan, beliau berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mendukung program pemerintah hari ini dan jangan lupa dengan Morowali Berjamaah dan Morowali Mengaji agar negeri kita ini selalu mendapat berkah dan terhindar dari bencana. Beliau mengingatkan bahwa Sulawesi Tengah ini selain memiliki potensi Sumber Daya Alam yang melimpah tapi juga memiliki potensi bencana yang besar, karena memiliki banyak cesar aktif, antara lain Cesar Palu Koro, Cesar Peling dan Cesar Matano. Untuk terhindar dari bencana tidak ada cara lain selain hanya dengan terus menggalakan Program Morowali Berjamaah dan Morowali Mengaji, demikian. (*SLahasina)

Tidak ada komentar:

FEATURED

TATA CARA PENGGUNAAN DANA DESA

CENTRANHO MEDIA, Morowali. Tata Cara Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Dalam tahapan penyusunan RKP Desa adalah harus dilakukan ...

loading...