Ads 468x60px

Rabu, 27 Juni 2012

Seminar Pemerintahan Yang Bersih dan Berwibawa (Dari Morowali untuk Indonesia)

Morowali, Centr@nho Media (27 Juni 2012), Seminar Pemerintahan Yang Bersih dan Berwibawa dengan tagline Dari Morowali untuk Indonesia dibuka oleh Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, MM di Gedung Olah Raga (GOR) Morowali Kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko Kabupaten Morowali.
Seminar Nasional ini menghadirkan Pembicara Ichsanuddin Noorsy, Ph.D, Pakar/Pengamat Ekonomi-Politik Nasional.

Dalam sambutan pembukaan, Bupati Morowali meminta kepada Pembicara untuk tidak segan-segan menyampaikan kesalahan / kekeliruan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali dalam mengelola Pemerintahan di Kabupaten Morowali selama ini. Sehingga Publik tahu dan bisa membandingkan bagaimana Pemerintahan Yang Bersih dan Berwibawa itu. Bupati juga mengharapkan agar Peserta Seminar memperhatikan apa yang disampaikan oleh Pembicara. Seminar ini diikuti oleh Pegawai dilingkungan Pemda Kabupaten Morowali, Mahasiswa, Pelajar, dan Ormas lainnya. Karena kegiatan ini adalah Pembelajaran buat semua untuk menata Morowali ke depan.

Bupati juga memberikan Apresiasi khusus kepada Syarifuddin Hafid, SH Ketua Karang Taruna Kabupaten Morowali yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali sebagai Inisiator kegiatan ini, Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Morowali dan Forum Intelektual Muda Morowali (FIMM) yang telah berkerjasama dengan baik, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.
"Kegiatan ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Morowali dan insya Allah akan menjadi Agenda Rutin Tahunan Morowali ke depan", Demikian menurut Syarifuddin Hafid, SH.

Suasana Jelang Pembukaan Seminar Nasional "Pemerintahan Yang Bersih dan Berwibawa"

Tidak ada komentar:

FEATURED

TATA CARA PENGGUNAAN DANA DESA

CENTRANHO MEDIA, Morowali. Tata Cara Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Dalam tahapan penyusunan RKP Desa adalah harus dilakukan ...

loading...